1 Juni ... Selamat Hari Pancasila Indonesia. Hehehe... hari ini minggu, 1 Juni 2014, jam 6:30 di Lotte Cinema, Nowon-gu, Korea.  Walaupun...

Minggu ini Minggu X-Men

1 Juni ... Selamat Hari Pancasila Indonesia.
Hehehe... hari ini minggu, 1 Juni 2014, jam 6:30 di Lotte Cinema, Nowon-gu, Korea.  Walaupun agak telat nonton film x-men. Seneng jg bisa nonton film ini akhirnya. Seperti biasa, aku menghabiskan waktu nonton atau jalan2 ku sendirian. Gak ada temen yang mau diajak nonton. Anyway.... sendirian is my favorite time to learn the world. Berawal dari salah jalan alias nyasarr akhirnya jd ingat gmn cara nyampe di Lotte Cinema ini.
Ini adalah kali kedua aku nonton di bioskop ini sendiri. Udah hapal mah jalannya. Jd nyantai aja.... haha
Film nanti akan diputar jam 19:20... agak lama nunggunya memang. Di theatre 4 blok f bangku nomer 16. Sabar sabar sabarr.... dari pada nunggu lama.. aku mutusin utk duduk dan update blog ini. ... anyway... ini lah kondisi Lotte Cinema dr dalamGu dan jalanan sekitar gedung lotte (lihat gambar).
Gampang kok klo mau kemari. Lotte Cinema di nowon ada di gedung Lotte Mart. Kalau naik subway turun di Nowon Station (line 4) tapi keluar di exit 4 nowon station (line 7). Keteptan nowon statiun adalah station utk transitnya subway dr dua line. Kemudian jalan sekitar 10 meter dr exit 4 ke sayap kanan... Nanti nyampe di Main door Lotte Mart. Masuk aja ke dalam kemudian belok kiri menuju lift. Nah lotte cinema ada di lantai 10....
Sebenarnya ada dua movie bagus sekarang. Satu lagi The Edge of Tomorrow. Tp kyknya minggu depan aja nontonnya. Kesorean soalnya datang tadi..







0 comments:

Thank you for visiting my page. If you want to leave your track, please being a clever tracker and do not leave this page with any violent content.

Cheers